Berita
AUDIT MUTU INTERNAL PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA

Menyambut pekan AMI, dilakukan audit oleh bagian audit LPM ke prodi Pendidikan Matematika. Kegiatan audit ini dilakukan setiap tahun oleh LPM dalam rangka mengawal dan terus meningkatkan mutu internal UINSA. Pelaksanaan AMI pada Prodi Pendidikan Matematika ini dihadiri langsung oleh yang ibu Dr. Sutini, M.Si selaku ketua prodi dan Wahyuni Fajar Arum, M.Pd selaku sekretaris prodi. Kegiatan audit yang dilaksanakan pada hari Rabu, 28 September 2022 ini melibatkan Muhammad Iqbal Surya Pratikto, M.SEI. sebagai auditor. Beliau merupakan salah satu tim audit yang ditunjuk oleh LPM dalam proses audit Prodi Pendidikan Matematika.

Selama pelaksanaan AMI yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.33 WIB, kegiatan audit Prodi Pendidikan Matematika ini juga mendapatkan pendampingan langsung oleh ibu Dr Siti Lailiyah, M.Si selaku Ketua Jurusan Pendidikan MIPA dan juga sekretaris jurusan Pendidikan MIPA ibu Dr. Aning Wida Yanti, S.Si., M.Pd. sebagai bagian dari Gugus Kendali Mutu untuk memastikan bahwa kegiatan AMI di Prodi Pendidikan Matematika  berlangsung dengan lancar. Kegiatan yang berlangsung selama hampir 1,5 jam ini dilakukan dengan proses expose data terkait dengan item-item yang telah disediakan pada instrument penilaian AMI.

Dengan adanya kegiatan AMI pada prodi Pendidikan Matematika ini diharapkan akan ada tindak lanjut terkait dengan temuan-temuan yang ditemukan selama proses berlangsungnya proses expos data agar upaya penjaminan mutu UPPS semakin baik.