Berita

Nganjuk – (12/06/2024) Pusat Asesmen dan Layanan Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (PALP UINSA) sukses laksanakan psikotes bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Nganjuk. Dengan memberangkatkan sebanyak dua belas tester serta didampingi oleh M. Fahmi Aufar Asyraf, B.Ed., M.A. selaku dosen Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) dan Izza Ersifa, A.Md. selaku tenaga pendidik, rangkaian tes psikologi yang diberikan berjalan dengan lancar.

Tim PALP UINSA diberangkatkan dari Surabaya dan tiba di MTsN 5 Nganjuk pada pukul 12.45 WIB. Kedatangan seluruh personel disambut baik oleh Kepala sekolah dan jajaran guru BK. Sebagai bentuk ramah-tamah menyambut, H. Luqman Afif selaku kepala MTsN 5 Nganjuk beserta seluruh guru BK, turut menyajikan kudapan kepada Tim PALP UINSA.

Dua belas tester selanjutnya mulai melakukan tes kepada sejumlah 300 peserta siswa/i MTsN 5 Nganjuk. Antusiasme dan kerjasama yang baik dari seluruh peserta membuat alur pelaksanaan tes berjalan dengan lancar. Seluruh rangkaian tes berakhir pada pukul 15.00 WIB dan rombongan Tim PALP UINSA kembali bertolak ke Surabaya.

Sama seperti sebelumnya, PALP UINSA selalu berkomitmen untuk memberikan layanan psikologi yang profesional kepada semua mitra. Harapannya, melalui kegiatan ini para siswa MTsN 5 Nganjuk bisa lebih mengenali potensi diri dan mampu mencetak prestasi cemerlang di masa depan.

Writer: Septi Nur Azizah
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi