Berita

“Working Space for Skripsi: The Days to Catch Up 2020”

Gunung Anyar, Surabaya (04/10/2023) – Membuka peluang baru bagi mahasiswa, Program Studi (PRODI) Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) maksimalkan waktu dalam persiapan proposal penelitian skripsi. Dengan tema “The Days to Catch Up 2020” program ini bertujuan untuk memberikan dukungan ekstra kepada mahasiswa guna memaksimalkan waktu dalam perjalanan akademik mereka.

Tanggal penyusunan proposal skripsi dimulai dari 02 Oktober hingga 22 Oktober. Setelah itu, mahasiswa akan memiliki waktu hingga 03 November untuk mempersiapkan seminar proposal. Inilah saat-saat krusial yang menentukan perjalanan akademik mereka.

Program ini menawarkan tiga working space yang berlokasi Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA, yaitu ruang baca/perpustakan lantai 3, ruang layanan psikologi lantai 2, dan ruang laboratorium kesehatan lantai 4. Working space ini akan tersedia dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB setiap harinya dan diperuntukkan untuk mahasiswa psikologi dalam menyusun skripsi.

Prodi psikologi menjelaskan “Pentingnya inisiatif ini karena proposal skripsi adalah langkah awal yang penting dalam penelitian akademik. Kami ingin memastikan bahwa mahasiswa kami memiliki lingkungan yang mendukung dan sumber daya yang diperlukan untuk menyusun proposal mereka dengan baik.”

Selain itu diharapkan dengan adanya working space ini dapat menjadi tempat bagi mahasiswa untuk fokus sepenuhnya pada pekerjaan mereka tanpa gangguan sehingga membantu mereka mengatasi tantangan yang mungkin mereka hadapi.

Dengan fasilitas dan dukungan yang ada, diharapkan mahasiswa dapat meraih kesuksesan dalam langkah awal menuju penelitian yang lebih mendalam dan pemahaman yang lebih baik tentang studi psikologi.

Writer: Muhamad Sangaji
Editor: Ayda Zaqiyatunnisa