Berita

UINSA Newsroom, Kamis (27/10/2022); UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menerima kunjungan dari IAIN Kudus pada Kamis, 27 Oktober 2022. Kunjungan ini dalam rangka ‘Transformasi Kelembagaan’ untuk  meningkatkan status IAIN Kudus menjadi UIN dan Satker BLU. Rombongan sebanyak 9 orang ini diketuai langsung Dr. Ahmad Supriyadi, S.Ag., M.Hum., selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan dan dijamu di Ruang Meeting Rektor Lt. 2 Gedung Twin Towers A UINSA Surabaya.

Ketua Satuan Pengawas Internal UINSA Surabaya, Dr. Imam Buchori, SE., M.Si., CITAP.,  menyambut langsung rombongan dari IAIN Kudus. Dalam sambutannya, ia berharap agar apa yang diharapkan pihak IAIN Kudus dari UINSA Surabaya bisa terpenuhi.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Kampus UINSA Surabaya. Wakil rector yang akrab disapa Prof. Inung ini berpesan, bahwa kampus harus merubah mindset agar tidak mudah dilampaui lembaga-lembaga yang lain. “Semoga dalam pertemuan ini kita semua dapat saling berbagi apa yang bisa diambil dari kedua belah pihak. baik dari IAIN Kudus dan UIN Sunan Ampel Surabaya,” ujar Prof. Inung.

Sementara itu, Dr. Ahmad Supriyadi, S.Ag., M.Hum., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK IAIN Kudus dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan pihak UINSA Surabaya. “Kami perlu belajar terkait transformasi dan juga BLU. Begitu pula bagaimana pengawasan dan langkahnya,” ujar Dr. Supriyadi.

Usai sambutan dari pimpinan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Tim SPI UINSA bersama Dr. Achmad Yasin, Drs., M.Ag. Pertemuan ditutup dengan diskusi tanya jawab dari peserta bersama Tim SPI, BLU, serta perwakilan Koordinator pada unit kerja di UINSA Surabaya. (Puj/Magang22)