Berita

Ahmad Yani, Surabaya – Dalam momen penyampaian resolusi 2024, Prof. Akhmad Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phill., Ph.D, selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), meluncurkan tagline yang menggugah semangat, yaitu “Stronger Together, Together Stronger”.

Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK UINSA), yang merupakan bagian integral dari UINSA menganggap tagline tersebut sebagai elemen esensial yang harus mengalir dalam setiap aspek civitas akademik UINSA, khususnya civitas akademik FPK. FPK berpandangan jika perjalanan untuk mencapai akademis industri di tahun 2024 harus dilandasi semangat kebersamaan untuk mencapai kekuatan yang lebih besar.

Kehadiran tagline ini tidak hanya sebagai slogan semata, tetapi sebagai pendorong utama untuk mendorong kolaborasi dan kesatuan di antara semua civitas akademik khususnya di FPK UINSA. Selain itu, kehadiran tagline tersebut diyakini dapat memperkuat posisi UINSA dalam menghadapi tantangan akademis dan industri yang kompleks.

Semangat tagline “Stronger Together, Together Stronger” diharapkan dapat menular dan memberikan motivasi kepada seluruh civitas akademik UINSA. Harapannya, kebersamaan ini akan menjadi pondasi kokoh bagi tercapainya akademik industri serta hal luar biasa lainnya di tahun 2024.

Writer: Muhamad Sangaji