Berita

Rabu, 17 Januari 2024, FSH UINSA kembali mengadakan Rapat Reboan. Rapat rutinan ini diselenggarakan di Gedung KH. Syafi’i A. Karim ruang A. 201 mulai pukul 09.00 – 12.30 WIB. Adapun jajaran pimpinan FSH yang hadir yakni Kajur, Kalab, Pengelola Rumah Jurnal, Puskolegis, Fiqhuna Center, Pusdikalatkum, Humas, Kordinator Tata Usaha (KTU). Tak ketinggalan juga segenap Dekanat, Sub Koor Akademik, Umum, Keuangan, dan Tendik pun turut serta.

Pembahasan dalam rapat reboan kali ini, yakni mengenai kegiatan ekspose Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa dan validasi kartu rencana studi (KRS). Agenda tak kalah penting lainnya, yakni mengenai Indikator Kinerja Utama (IKU) 7 Progam Studi yang ada di F

Ekspose RTM FSH UINSA

Ekspose RTM FSH UINSASH UINSA. Selain itu juga, peresmian jadwal semester genap tahun 2023 – 2024. Pada pembahasan rapat reboan kali ini, para pimpinan mendiskusikan terkait pencarian solusi terkait problematika pembelajaran semester sebelumnya.

Dalam hal ini, ada banyak evaluasi-evaluasi yang perlu dijadikan bahan perbaikan untuk semester kedepannya. Agar berjalan lebih baik, setiap progam yang ada di FSH UINSA tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerjasama dari semua pihak. Rencana jangka pendek maupun jangka panjang terus diupayakan demi suksesnya seluruh kegiatan yang ada di FSH UINSA untuk seterusnya.

Tak lupa juga, evaluasi dari pembelajaran di semester lalu dapat dijadikan sebuah pedoman untuk semester yang akan mendapat supaya lebih baik lagi. Upaya perbaikan dan inovasi akan terus dilaksanakan agar FSH UINSA dapat terus berkembang dengan pesat dan hebat. Tak hanya itu, nantinya akan banyak inovasi terbaru yang akan terus diberlakukan demi terciptanya fakultas yang kreatif dan unggul.

Reportase: Delia

Redaktur: Suci Wulandari

Desain Foto: Najib