Berita

Sebagai bentuk persiapan menghadapi perkuliahan semester genap 2023/2024, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya (FST UINSA) melaksanakan rapat evaluasi perkuliahan semester gasal dan persiapan perkuliahan semester genap 2023/2024, dilaksanakan di Greensa Inn Sidoarjo, Rabu 31 Januari 2024. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rapat RPS FSH

Rapat dibuka dengan pengarahan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya, Dr.Asep Saepul Hamdani, M.Pd. “Dalam mempersiapkan perkuliahan semester genap 2023/2024, diharapkan semua dosen sudah mempersiapkan rencana pembelajaran semester yang sudah dikembangkan”, ucap Dr.Asep Saepul Hamdani, M.Pd.

Rapat RPS FSH

Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja semester genap 2023/2024 oleh seluruh wakil dekan, dan monitoring perkuliahan oleh Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya. Sebelum rapat ditutup, Dosen diberi waktu untuk bertanya dan menyampaikan kritikan dan saran kepada pimpinan sebagai upaya untuk melakukan perbaikan yang berkelanjutan.