Berita

Perpustakaan

Wednesday, 31 August 2022

Prodi S3 PAI UINSA Manfaatkan Fasilitas Perpustakaan untuk Akselerasi Disertasi

Selasa, 30 Agustus 2022, Perpustakaan UINSA menerima kunjungan dari prodi S3 Pendidikan Agama Islam (S3 PAI) UINSA yang dipimpin Prof. Dr. Kusaeri, M.Pd. selaku kepala prodi. Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini yaitu untuk bekerjasama dengan perpustakaan guna mendukung salah satu program di prodi S3 PAI UINSA, yaitu akselerasi penyelesaian disertasi.

Hal ini pun disambut baik oleh Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. (kepala perpustakaan). Kepala dan staf perpustakaan siap membantu untuk mensukseskan program tersebut dengan menyediakan ruangan yang memadai serta akses sumber informasi yang up-to-date.

Kepala perpustakaan bersama sekretaris perpustakaan, Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd. pun memperkenalkan layanan dan e-resource yang dilanggan oleh perpustakaan kepada 19 mahasiswa pascasarjana yang hadir. Lebih lanjut, kepala perpustakaan menyebutkan bahwa dengan menjadi mahasiswa S3, maka bahan bacaannya pun harus berkualitas dan wajib untuk memiliki referensi dari artikel internasional.

“jika ingin produk yang sehat, maka bacaannya juga harus sehat.” tutur kepala perpustakaan.

Kegiatan ini pun direncanakan akan dilaksanakan setiap hari selasa dan rabu di perpustakaan selama periode waktu yang telah ditentukan. (Dep)