Berita

@Perpustakaan

Friday, 17 June 2022

Perpustakaan UINSA Gelar Kegiatan Perdana Pojok Berbagi Berkah

Jumat, 17 Juni 2022. Perputakaan UINSA mengadakan kegiatan “Pojok Berbagi Berkah” yang menyediakan makanan dan minuman gratis di dekat pintu masuk perpustakaan. Kegiatan perdana ini tidak hanya dihadiri oleh pengunjung Perpustakaan tetapi seluruh sivitas akademika UINSA yang berada di wilayah tersebut ikut berpartisipasi. Berbagai aneka hidangan tersaji di depan pintu utama Perpustakaan, seperti buah pisang, aneka jajanan tradisional, nasi krawu, nasi campur dan masih banyak lainnya.

Kegiatan “Pojok Berbagi Berkah” ini akan rutin diadakan setiap hari Jumat pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin dan menjadi sebuah kesempatan baik kepada sesama untuk melakukan berbagai amalan baik demi menjalin hubungan yang baik kepada Allah dan untuk berbagi kepada orang-orang di sekitar.

Saya sangat bersyukur kegiatan ini berlangsung. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sekali, apalagi diadakan rutin setiap hari jumat dimana hari itu adalah hari yang sangat baik untuk bersedekah. Saya harap kegiatan ini dapat membuat perpustakaan menjadi sebuah ikon trendsetter melakukan hal-hal kebaikan” Ucap Caesara salah satu mahasiswa pengunjung Perpustakaan.