Berita

Surabaya — (26/07/2024) Telah terselenggara Yudisium Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) Ke-108, kegigihan dan dedikasi mahasiswa FPK UINSA telah ditorehkan dalam yudisium kali ini dan lulus dengan menyandang predikat prestasi akademik dan prestasi non-akademik.

Beberapa peserta yudisium dengan prestasi khusus akademik diantaranya Fathimathuz Zahro, S.Psi.; Mar’atusy Syarifah, S.Psi.; Fransiska Wahyu Selviana, S.Psi. Prestasi akademik mereka menjadi bukti nyata bahwa ketekunan, komitmen, dan semangat belajar adalah kunci keberhasilan.

Namun, tidak hanya prestasi akademik yang bersinar dalam yudisium kali ini. Badrut Tamam Nur, S.Psi., telah menunjukkan kegigihannya di bidang olahraga dengan meraih berbagai prestasi gemilang diantaranya Juara 2 Kelas F Dewasa pada Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Bahrul ‘Ulum Cup V se-Jawa Bali Tahun 2023, dan Juara 1 Badar Besi Fighting Club, dan prestasi lainnya.

Di sisi lain, Finka Andriana Permata Muzdalifa, S.Psi., menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam dunia jurnalisme dan budaya. Dengan menjadi Reporter Kehormatan untuk Dinas Kebudayaan dan Informasi Korea dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Tahun 2022, serta Wartawan Kehormatan Tahun 2023 untuk Dinas Kebudayaan dan Informasi Korea (KOCIS).

Faris Aria Cakra, S.Psi., juga memberikan dedikasinya pada organisasi. Kontribusinya yang luar biasa telah memberikan dampak positif bagi FPK UINSA.

Harapan besar kepada para peserta yudisium ke-108 mampu membawa inspirasi baru, menunjukkan bahwa ketekunan, kerja keras, dan semangat tinggi dapat meraih impian. Segenap FPK UINSA bangga atas pencapaian mereka dan berharap mereka terus berkarya dan berprestasi di masa depan.

Writer: Cahaya Kamila Ashari
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi