Berita

Setiap awal pasti akan ada akhir. Mahasiswa magang Sobat Literasi dan mahasiswa magang prodi Sasindo UINSA telah menyelesaikan kegiatan magang setelah melewati serangkaian proses kegiatan magang di Perpustakaan UINSA. Kegiatan pelepasan magang ini dilakukan secara terpisah, dimana pelepasan mahasiswa magang sobat literasi dilaksanakan pada 15 November 2022 dan mahasiswa Sasindo UINSA dilaksanakan pada 23 November 2022. Perbedaan kegiatan pelepasan ini dikarenakan adanya perbedaan dalam pelaksanaan awal kegiatan magang.

Dalam kegiatan pelepasan magang yang dilaksanakan di ruang pelatihan 1 perpustakaan, Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. (kepala perpustakaan) turut didampingi oleh Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd (sekretaris) dan Amira Oribia Wanda S., S.IIP. (bendahara). 

Pada kesempatan ini, kepala perpustakaan selalu memotivasi para mahasiswa agar senantiasa untuk mengupgrade skill yang dimiliki, baik dengan mengikuti magang, pelatihan, organisasi atau kegiatan lain yang dapat menunjang kemampuan. Dengan berakhirnya kegiatan magang ini, beliau berharap apa yang telah dikerjakan selama magang dapat menambah pengetahuan serta softskill yang dimiliki. Kegiatan pelepasan magang ini pun diakhiri dengan pembagian sertifikat, cendera mata dan foto bersama. (Dep)