Berita

Senin, 13 Maret 2023 perpustakaan UINSA mendapatkan kunjungan dari STIU Darussalam Bangkalan. Bertempat di smart room perpustakaan UINSA, kegiatan diawali dengan pembukaan oleh sekretaris perpustakaan Hary Supriyatno S.Ag., M.Pd dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IQT) Fakultas Ushuluddin STIU Darussalam Bangkalan (STIUDA)

Dalam sambutannya, Kaprodi IQT menyampaikan maksud dan harapan agar mahasiswa prodi IQT STIUDA dapat melaksanakan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) bersifat penelitian library di perpustakaan UINSA pada tanggal 13-17 Maret 2023.

Hal ini pun disambut baik oleh Kepala Perpustakaan UINSA, Prof. Dr. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. Dalam sambutannya prof Evi menyampaikan bahwa di perpustakaan UINSA ini memiliki banyak referensi cetak maupun e-resource yang dapat digunakan untuk referensi mahasiswa STIUDA untuk mencari judul.  

Kegiatan selanjutnya pemaparan materi guna menjelaskan prosedur pemanfaatan perpustakaan UINSA dalam menyusun tugas akhir serta menunjang literasi digital yang disampaikan oleh Hary Supriyatno S.Ag., M.Pd.

Semoga tujuan kegiatan PPL ini dapat menambah wawasan dan referensi untuk mahasiswa STIUDA Bangkalan.