Berita

2

Lakukan Pendampingan Penyelesaian Studi Lanjutan, Prodi Pendidikan Matematika Undang Mahasiswa Angkatan 2018 untuk Rapat Koordinasi

Kamis, 22 September 2022 – Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan kegiatan pendampingan lanjutan bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2018 sebanyak 36 mahaasiswa. Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu program kerja lanjutan yang dilakukan Program Studi Pendidikan Matematika setelah pendampingan yang dilakukan terhadap mahasiswa angkatan 2016 dan 2017. Kegiatan pendampingan dilakukan secara luring di Ruang E.101. Kegiatan pendampingan ini langsung dilakukan oleh ibu Ketua Prodi Pendidikan Matematika Dr. Sutini, M.Si.  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendampingan Program Studi Pendidikan Matematika untuk MANJA DO yaitu mahasiswa menjelang DO.

Sebelum memulai materi inti dari kegiatan koordinasi bersama mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2018 yang sedang dalam tahap penyelesaian masa studinya, kegiatan dibuka oleh ibu Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Dr. Sutini, M.Si., diawal paparannya beliau mengungkapkan data terkait perkembangan dari proses penyelesaian studi dari mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika  Angkatan 2018. Beliau berharap agar mahasiswa dapat segera menyelesaikan studi pada Prodi Pendidikan Matematika sesegera mungkin agar bisa segera menyusul rekan mahasiswa angkatan 2018 yang baru saja menyelesaikan masa studinya dalam proses KTW (Kelulusan Tepat Waktu).

Pada kegiatan rapat koordinasi sekaligus pendampingan mahasiswa pada hari ini,kegiatan membahas tentang progress sampai mana penyelesaian skripsi dari mahasiswa. Ibu Ketua Prodi Pendidikan Matematika berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi saat berprogress dalam proses penyelesaian studinya sehingga Prodi Pendidikan Matematika bisa turut membantu mencarikan solusi dan rekomendasi terkait dengan kendala-kaendala dan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi oleh mahasiswa dalam proses penyelesaian masa studinya.