Berita
Menyongsong Pelaksanaan PPG DalJab LPDP Batch 3 Tahun 2022, Dekan FTK UINSA menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) di Hotel Grand Surya Kediri

Tepat pada hari Jumat, 23 September 2022, pukul 14.30, Prof. Dr. Mohammad Thohir, S. Ag, M. Pd Dekan Fakultas Tarbiyah Dan keguruan juga selaku ketua LPTK UIN Sunan Ampel Surabaya melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) PPG Daljab LPDP Angkatan III, yang bertepatan juga dengan kegiatan koordinasi terkait teknis pelaksanaan PPG Dalam Jabatan LPDP selama 3 hari yaitu mulai tanggal 22 sampai 24 september 2022 di hotel Grand surya Kediri yang telah dihadiri oleh sejumlah 40 undangan yang terdiri dari segenap dekan atau ketua LPTK di berbagai kampus.

Kegiatan  Koordinasi  ini diawali dengan Sambutan dan Ucapan Selamat Datang  dari Rektor IAIN Kediri, yaitu Dr. Wahidul Anam, M.Ag, kemudian dilanjutkan penyampaian Dr. Muhammad Zain, M.Ag selaku Direktur GTK Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI terkait Kebijakan Peningkatan Kompetensi Guru melalui Tunjangan berbasis Kinerja dan Pelaksanaan PPG Madrasah melalui Kerjasama LPDP sekaligus membuka acara.

Muhammad Zain  menyampaikan harapannya seraya mengatakan: “Saya berharap semoga PPG Daljab LPDP Angkatan III dapat berjalan lancar, lulusannya tambah banyak, dan tahun depan bisa memulai PPG Prajab”. Kemudian hal ini ditanggapi dengan positif oleh Dekan atau Ketua LPTK UINSA Surabaya , “Kepercayaan pada LPTK UINSA Surabaya untuk melaksanakan PPG Daljab LPDP Angkatan III harus kita jawab dengan peningkatan kualitas layanan kepada mahasiswa, agar prosentase kelulusan mereka bertambah signifikan.”