Berita
Istighasah; Ikhtiyar Spiritual Menuju Kesuksesan

Jumat, 9 September yang bertepatan dengan 13 Shafar 1444 H, Lantai 2 Masjid Raya Ulul Albab Kampus Ahmad Yani UIN Sunan Ampel Surabaya dipenuhi oleh Mahasantri baru (Mahasiswa yang tinggal di Ma’had, red). Di Pagi yang cerah itu Seluruh Mahasantri dan Pengelola Ma’had melaksanakan Istighasah dan Doa Bersama.

Gemuruh Doa dan Istighasah yang dipimpin oleh Dr. H. Muhammad Ghufron – Koordinator Bidang Masjid diikuti dengan antusias dan khusyu’ oleh Mahasantri. Acara tersebut diakhiri dengan bacaan do’a oleh Ust. Bahtiyar Rifa’i, M.Pd.I – Koordinator Bidang Ma’had Putra.

Dalam sambutannya Ibu Rochimah, M.Fil.I – Koordinator Bidang Ma’had Putri berpesan agar seluruh Mahasantri untuk kembali meluruskan niatnya di dalam tholabul ilmi di kampus UIN Sunan Ampel tercinta. Jangan pacaran dulu, kuliah yang rajin dan selalu berdoa kepada Allah supaya dimudahkan dan dilancarkan di dalam tholabul ilminya.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin yang akan dilaksakan oleh Ma’had Al Jami’ah bersama seluruh mahasantri putra dan putri. Ikhtiyar secara lahir itu wajib kita lakukan, namun tidak kalah penting dengan kita memperbanyak doa, istighosah memohon kepada Allah agar semuanya dimudahkan dan dilancarkan, kegiatan ini juga bertujuan agar semua tujuan dan cita-cita UINSA tercapai.

Kegiatan ini mendapatkan support penuh dari pimpinan uinsa. Semoga kegiatan ini membawa berkah, manfaat dan menjadi kebiasaan baik yang akan dilanjutkan secara rutin.