Berita

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Wednesday, 11 January 2023

FISIP Beri Penghargaan Dosen dan Mahasiswa

Surabaya (11/01/23), Akhir semester gasal sudah selesai, tiba saatnya pemberian penghargaan kepada Dosen, Dosen dengan tugas tambahan dan Tenaga Kependidikan atas kinerja terbaiknya. FISIP UINSA tidak hanya memberi penghargaan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan terbaik saja, melainkan juga memberikan penghargaan kepada Mahasiswa.

Penghargaan kepada Dosen, Dosen dengan tugas tambahan dan Tenaga Kependidikan dinilai berdasarkan polling yang telah disebar pada mahasiswa FISIP UINSA, serta kinerja keseharian. Sementara penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi, dinilai dari prestasi yang telah di capai dan perilaku kesehariannya di kampus.

Penerima penghargaan Dosen terbaik diberikan kepada Prof. Dr. Isa Anshori, Drs, M.Si. ”Selain dari hasil polling mahasiswa dan kinerja sehari – hari, Prof Isa pantas diberi penghargaan karena beliau aktif dan produktif dalam menulis. Sehingga patut di jadikan panutan, agar dosen – dosen yang lainnya semangat untuk menulis”, ujar Dekan FISIP.

Dosen Teladan 2022

DT Teladan 2022

Tenaga Kependidikan Teladan 2022

Mahasiswa Teladan 2022

Penghargaan Dosen dengan tugas tambahan terbaik diberikan kepada Ibu Rizki Rahmadini Nurika, S.Hub.Int, M.A. Penghargaan Tenaga Kependidikan terbaik diberikan kepada Ibu Ratna Indriyati, SE., MM. Untuk penghargaan mahasiswa berprestasi, dibagi menjadi dua kategori yaitu mahasiswa teladan dan mahasiswa terbaik organisatoris. Penghargaan mahasiswa teladan di berikan kepada Muhammad Kafi Adi Satria (mahasiswa prodi Hubungan Internasional) dan penghargaan mahasiswa terbaik organisatoris diberikan kepada Kamal Abduh Muhammad Hanan Agusti (mahasiswa prodi Sosiologi). (masitah)