Berita

Tarbiyah dan Keguruan

Wednesday, 11 January 2023

Rabu, 11 Januari 2023 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya adakan rapat dalam mempersiapkan kegiatan Program Studi dan Fakultas pada tahun 2023 dan 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Jajaran pimpinan Jurusan, Jajaran pimpinan Program Studi, Koordinator dan Sub Koordinator, Kepala Laboratorium, hingga staff keuangan membahas secara rinci terkait rancangan program kegiatan beserta anggara yang akan dilaksanakan oleh setiap program studi.

Dalam arahannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Thohir, S.Ag., M.Pd berpesan bahwa poin yang paling krusial adalah bagaimana ‘gerbong’ FTK dapat berjalan selama 2 (dua) tahun ke depan. “RKAKL di tahun anggaran 2023-2024 harus mengcover kegiatan yang berfokus pada internasionalsisasi, digitalisasi, dan peningkatan pendapatan PNBP“, tutur Dekan FTK UINSA. Lanjutnya, Prodi harus melakukan berbagai inovasi, adopsi, bahkan adaptasi berbagai kegiatan dengan memanfaatkan resources yang dimiliki.

Usai Dekan memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi program dan telaah RKAKL yang dipimpin oleh Prof. Dr. Hj. Jauharoti Alfin, M.Si selaku wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Seluruh prodi diminta mencermati ajuan kegiatan yang ada di RKAKL 2023 dan kegiatan yang akan diusulkan pada tahun 2024. “Dalam menelaah kegiatan dan RKAKL, Bapak dan Ibu dari taat pada asas (SBM 2023) dan harus betul-betul menyusun berbagai program strategis untuk mendukung kebutuhan dan peningkatan mutu Fakultas dan Prodi”, ujar Wakil Dekan yang sering disapa Bu Wid.

Selama proses menelaah RKAKL, unsur jurusan, prodi, dna keuangan saling bersinergi dalam melakukan telaah dan sinkronisasi berdasarkan alokasi yang telah ditetapkan. Semoga di tahun 2023 dan 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dapat mewujudkan visi UIN Sunan Ampel Surabaya melalui berbagai program dan kegiatan yang telah disusun.