Berita

Pada Senin Malam (17/10) sejumlah dosen dari Fakultas Adab dan Humaniora  (FAHUM) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya telah mengadakan rapat jelang persiapan pelaksanaan penyusunan pedoman karya ilmiah. Rapat ini dilaksanakan melalui  zoom pada jam 19.00 WIB, dan diikuti oleh para mahasiswa volunteer FAHUM.

Pelaksanaan penyusunan pedoman karya ilmiah rencananya akan diadakan pada hari Kamis & Jumat (20-21 Oktober), di mana pelaksanaanya akan dilaksanakan di gedung GreenSA UIN Sunan Ampel yang berlokasi di Jl. Raya Bandara Juanda di Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan acara nanti, FAHUM juga ikut mengajak sebagian mahasiswa volunteer untuk ikut serta dalam kegiatan ini, nama-nama tersebut diantaranya.

  1. Rizkita Putri Sa’diyah
  2. Nadya Salsabila Hazya
  3. Andrian Bayu Laksana
  4. Siti Asmaul Husna
  5. Muhammad Hasbi Annashiri
  6. Bagus Andrianto
  7. Mutiara Dita
  8. Ali Murshofi
  9. Zahra Rafikasari.

Supaya memudahkan mahasiswa dan sejumlah dosen maupun panitia dalam acara penyusunan pedoman karya ilmiah di GreenSA nanti, sejumlah mahasiswa magang juga sudah dibuatkan jadwal mengenai jobdesk mereka. Mulai dari pengerjaan bab I yaitu bagian Makalah/Tugas Akhir, bab II bagian Proposal Skripsi, bab III berisi Skripsi, bab IV penggunaan reference manager (Mendeley) dan seterusnya.