Berita
Surabaya — (28/04/2024) Dalam upaya optimalisasi potensi mahasiswa, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) telah meresmikan Student Central dan Visit Pusat Konseling UINSA pada Sabtu, 27 April 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Direktorat Jenderal (Plt. Dirjen) Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia, Prof. Abu Rahmad dibersamai Rektor UINSA, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., beserta deretan para pimpinan fakultas dan civitas akademik UINSA termasuk Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK).

Prof. Abu Rahmad memberikan apresiasi yang tinggi atas diluncurkannya Student Central di UINSA. Rektor UINSA menekankan bahwa Student Central akan menjadi kanal pengembangan karir bagi mahasiswa. Acara peresmian juga mencakup kunjungan ke Pusat Konseling UINSA yang menegaskan komitmen universitas dalam menjaga kesehatan mental juga well being bagi mahasiswa.

Diharapkan dengan adanya Student Central, mahasiswa dapat meraih kesuksesan dalam studi mereka dan mengembangkan diri sebagai individu yang bahagia dan optimis menuju masa depan.

Writer: Cahaya Kamila Ashari
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi