Berita

@adminuinsa

Monday, 7 March 2022

APEL PAGI UNTUK KINERJA OPTIMAL

UINSA Newsroom, Senin (07/03/2022); Dalam upaya menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Nomor SE 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, UIN Sunan Ampel Ampel (UINSA) Surabaya menggelar Apel Perdana pada Senin, 7 Maret 2022. Selanjutnya Apel Pagi akan digelar setiap hari Senin dengan pembagian Pembina Apel yang dijadwal secara bergiliran dari Pimpinan Rektorat dan atau Fakultas pada UINSA Surabaya.

Dalam amanahnya, Rektor UINSA Surabaya, Prof. H. Masdar Hilmy, S.Ag., M.A., Ph.D., menyampaikan, bahwa apel pagi menjadi salah satu upaya untuk mengembalikan ritme kerja bersama setelah sempat terganggu akibat adanya pandemi. Meskipun pengaturan WFH dan WFO masih diberlakukan, namun ritme kerja dan atau penyelesaian tugas keseharian diharapkan tidak terganggu.

“Bahwa, kita sekarang ini sudah mulai memasuki PTM. Tidak ada alasan lain selain agar kita kembali ke ritme kerja awal sebagai bagian dari pelayanan kita kepada seluruh mahasiswa, seluruh stakeholders,” ujar Prof. Masdar pada apel pagi di Gedung Auditorium UINSA Surabaya.

Rektor juga menegaskan akan meninjau kembali sistem kerja WFH-WFO menyusul pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Kendati Rektor tetap mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian. “WFH selayaknya tidak menjadi alasan bagi kita untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi segenap stakeholders kita utamanya seluruh mahasiswa,” tukas Prof. Masdar. (Nur/Humas)