Berita

Imatus Sholicha mahasiswi FSH Progam Studi Hukum Keluarga Islam semester 5 diwawancarai oleh saluran TVRI Jawa Timur.  Ia diwawancarai karena sebagai seorang pelatih taekwondo Rumah Gadang Minangkabau Jawa Timur. Prestasi ini merupakan sebuah kebanggan bagi Imatus karena Ia mampu membawa nama FSH UINSA. Berita wawancara telah ditanyangkan di saluran televisi TVRI pada tanggal 6 Agutus 2023 pukul 16.00 – 17.00 WIB. Imatus sebagai seorang pelatih, Ia menghadiri acara penyematan sabuk 102 atlet master kick club dan persiapan pertandingan.

Imatus Sholicha Sebagai Pelatih Taekwondo Rumah Gadang Minangkabau

Sebagai seorang pelatih taekwondo Ia merasa bangga kepada para atlet yang sudah mau berjuang dalam ujian kenaikan sabuk. “Saya berharap kejuaran ini nantinya akan berjalan dengan lancar. Acaranya dilaksanakan mulai tanggal 11 – 13 Agustus 2023,” ujar Imatus.

Segala hal juga telah dipersiapkan dengan matang dalam menyambut acara. Para atlet juga telah dibimbing baik secara fisik maupun mental agar siap saat berada di arena pertandingan. Kegiatan penyematan sabuk 102 atlet dan kejuaraan antar club ini merupakan acara yang besar. Segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik agar dapat meminimalisir kendala yang ada. “Master kick yang saya latih juga sering mendapatkan juara umum dan ada atlet yang mendapatkan predikat terbaik” sambung Imatus.

Imatus Sholicha Diliput oleh TVRI Jawa Timur

Imatus mempunyai sebuah harapan yaitu “Saya berharap, para atlet dapat bermain dengan baik ketika nanti sudah berada di area pertandingan. Saya juga menghimbau para atlet agar mengikuti arahan pelatih agar tidak mengalami cidera. Apapun hasilnya nanti, harapan saya para atlet mendapatkan hasil yang sebanding dengan apa yang sudah mereka perjuangkan sebelumnya,” tegas Imatus.