Berita

@Perpustakaan

Tuesday, 19 April 2022

Perpustakaan UINSA Sambut Peserta PMB Periode April-Juli 2022

Tim Perpustakaan mengucapkan “Selamat datang kepada peserta program magang bersertifikat Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya periode April sampai Juli 2022”
Program magang bersertifikat yang diselenggarakan oleh perpustakaan ini merupakan salah satu upaya perpustakaan dalam menyediakan wadah bagi mahasiswa aktif UIN Sunan Ampel Surabaya untuk menambah pengalaman dan wawasan di bidang kerja, khususnya di bidang perpustakaan. Dengan diadakannya proses magang ini, diharapkan mahasiswa memiliki pengalaman sebelum terjun ke dalam dunia kerja setelah lulus dari Perguruan Tinggi.
Sebelum proses magang dimulai, para peserta diberikan pengarahan (Techincal meeting) yang dipandu oleh Ibu Ummi Rodliyah, S.Ag., S.IPI., M.Hum. dan Ibu Samidah Nurmayuni, M.M. Kegiatan penyambutan ini dimulai dengan sambutan oleh Ibu Dr. Irma Soraya, M.Pd selaku kepala perpustakaan UINSA. Dalam sambutannya, Ibu Irma berharap kepada peserta magang agar mampu memberikan yang terbaik dalam menjalani kegiatan magang. Selain itu, diharapkan pula peserta magang mampu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan untuk bekerja sama serta berkolaborasi dengan baik. Setelah penyambutan dan pengarahan yang diselenggarakan di ruang pelatihan 1, peserta magang diajak berkeliling untuk diperkenalkan berbagai macam layanan yang terdapat di perpustakaan.

Berikut merupakan dokumentasi dari proses perkenalan dengan peserta magang.