Berita

Perpustakaan UINSA mengadakan kegiatan pelepasan sobat literasi magang batch kedua pada Senin (03/10) di perpustakaan. Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd. (sekretaris perpustakaan). Dalam sambutannya Hary mengatakan bahwa selama periode magang yang telah dijalani diharapkan dapat bermanfaat bagi sobat literasi dalam pengelolaan dan pelayanan perpustakaan.

Kepala perpustakaan, Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. mengapresiasi kinerja sobat perpustakaan selama melaksanakan magang. Beliau menyampaikan bahwa Perpustakaan UINSA membutuhkan tenaga dan ide kreatif, sehingga dengan selesainya proses magang ini dapat menjadi bekal sobat literasi ketika telah memasuki dunia kerja. 

Selain itu, perpustakaan UINSA akan selalu membuka diri, baik untuk sivitas akademika UINSA maupun non UINSA untuk melaksanakan kegiatan magang di perpustakaan guna mendapatkan pengalaman belajar dan bekerja

“Hari ini kita melakukan pelepasan sobat literasi, namun bukan berarti pelepasan ini benar-benar lepas. Sobat literasi pasti memiliki riwayat pengalaman dari periode magang yang sudah dilakukan di Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya dan saya harap dapat menginspirasi serta mengambil nilai-nilai positif.” pesan kepala perpustakaan. (Ran-Dep)