Berita

Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 13.00 WIB dilaksanakannya rapat Reboan. Pergantian hari dari rabu ke selasa telah menjadi bukti padatnya kegiatan FSH UINSA. Kegiatan rapat rutinan FSH tetap dilaksanakan di Gedung KH. Syafi’i A. Karim Ruang A.201 FSH UINSA. Dalam rapat Reboan kali ini dihadiri oleh para pimpinan Dekanat, Pimpinan Jurusan (GKM), Pimpinan Prodi, Koordinator Tata Usaha, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, Koordinator Administrasi Umum dan Kepegawaian, Kepala Laboratorium, Rumah Publikasi, Puskolegis, dan Humas FSH.

Para peserta rapat reboan terlihat fokus mengikuti rapat
Para peserta rapat reboan terlihat fokus mengikuti rapat

Kegiatan rapat rutinan ini seharusnya dilaksanakan setiap hari rabu, namun terpaksa harus dimajukan pada hari selasa. Alasannya karena mengingat jadwal kegiatan yang ada di FSH sangatlah padat sehingga harus bisa memanfaatkan waktu yang ada. Meskipun demikian, kegiatan rapat rutinan FSH kali ini berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir acara.

Dalam rangka persiapan Fakultas yang lebih unggul dan bertaraf Internasional, maka rapat rutinan kali ini membahas beberapa agenda penting. Finalisasi penyelesaian pengisian Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Rencana Strategis Bisnis (RSB) Fakultas dan masing-masing Prodi. Pembahasan selanjutnya yaitu mengenai realisasi pelaksanaan kalender kegiatan FSH UINSA Tahun 2023. Harapannya dengan pembuatan kalender kegiatan ini seluruh kegiatan bisa terstruktur dengan baik dan tertanda dengan baik. Selain itu, penerapan kalendar kegiatan pada digital bisa menjadi pengingat yang baik pada tahun 2023.

Kesimpulan

Jadi, progam pembuatan kalender kegiatan FSH ini nantinya akan sangat membantu Fakultas dalam mempersiapkan segala acara dengan baik dan terstruktur. Selanjutnya, pembahasan lain yang tidak kalah pentingnya yakni Surat Keputusan (SK) sebagai kelengkapan elektronika Beban Kerja Dosen (eBKD). Pembahasan tersebut menjadi bagian kerja Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Pembahasan lanjutan, tim Media Sosial dan Humas FSH harus segera membuat alur Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk pengaduan mahasiswa/i FSH. Dengan adanya progam baru ini diharapkan akan membantu keluhan yang dialami oleh mahasiswa. Humas FSH akan terus berinovasi dan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya