Berita

@Psikologi dan Kesehatan

Tuesday, 15 February 2022

Fakultas Psikologi  dan Kesehatan  Gelar Yudisium ke - 98

Surabaya – Selasa, 15 Februari 2022 Fakultas Psikologi dan Kesehatan gelar Yudisium ke-98 dengan 22 mahasiswa sebagai peserta. Acara Yudisium dilaksanakan secara Offline di Auditorium Fakultas Psikologi dan kesehatan Kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya dan para peserta mengikuti Yudisium melalui Zoom Meet secara Online. 

Acara dimulai pukul 07:30 WIB yang dibuka oleh Ibu Dr. dr. Hj. Siti Nur Asiyah, M. Ag selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Afrigh Abrar Brahmantya-mahasiswa Psikologi Semester 2, Menyanyikan hymne UINSA, Pembacaan SK yudisium,  Pembacaan nama-nama peserta Yudisium, dan Sambutan Dekan. 

“Integrasi keilmuan di fakultas psikologi berharap dapat membekali kalian dengan ilmu
didampingi keimanan. Setelah dinyatakan lulus, harap tidak memutus tali silaturahmi.”, Nasihat Ibu Dekan dalam kata sambutannya. 

Selanjutnya, Pemberian penghargaan kepada 3 Yudisium terbaik:
1. Irine Irchamillah Azza, S.Psi 
2. Shania Febriana Khairunnisa, S.Psi
3. Serly Anggraini, S.Psi 

Sebagai Yudisium terbaik 1, Irine Irchamillah Azza menyampaikan bahwa, “Selama proses, terima kasih kepada teman teman, orang tua, dosen, dll. Mohon selalu didoakan dalam menjalani kehidupan sehari hari. Pendidikan adalah hal yang sangat essensial. Be grateful jika mempunyai privilege pendidikan dan sebarkan kepada masyarakat luas.”  

Pada penghujung acara, Bapak Dr. H. Munawir, M.Ag selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Psikologi dan Kesehatan memimpin do’a bersama. Kemudian pada pukul 10:00 WIB acara berakhir yang ditutup oleh Bapak Moch. Mansyur S.Ag sebagai MC pada acara Yudisium ke-98, pagi ini.