Berita

Berupaya Tingkatkan Mutu, Tiga Standar Impementasi Integrated Twin Towers Jadi Fokus AMI 2023

Gunung Anyar, Surabaya (02/10/2023) – Dilaksanakan di ruang rapat UPPS lantai 1, Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) laksanakan Audit Internal Mutu (AMI) pada Senin, 2 Oktober 2023, pukul 09.30 pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Auditor Faris Muslihul Amin, M.Kom pada Prodi Psikologi, Auditor Dr. Abid Rohman, M.Fill pada Prodi Gizi. Tak hanya itu, Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Wakil Dekan 1 bidang akademik dan kelembagaan, Wakil Dekan 2 bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Kepegawaian, Gugus Kendali Mutu FPK, serta Ketua Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Prodi (Sekprodi) Psikologi dan Prodi Gizi juga turut hadir sebagai peserta. 

Fokus AMI tahun 2023 ini adalah pada tiga standar implementasi Integrated Twin Towers: Standar Implementasi Integrated Twin Towers dalam Pembelajaran, Standar Implementasi Integrated Twin Towers dalam Penelitian, dan Standar Implementasi Integrated Twin Towers dalam Pengabdian kepada Masyarakat.

Selama acara berlangsung, auditor melakukan audit terhadap ketiga standar tersebut berdasarkan data yang telah disiapkan oleh program studi terkait. Tujuan dari AMI itu sendiri ialah untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa proses dan praktik yang ada di Fakultas Psikologi dan Kesehatan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Sedangkan AMI merupakan salah satu langkah penting dalam memastikan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di institusi pendidikan. Hasil dari audit tersebut dapat membantu dalam mengidentifikasi masalah dan perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas program-program yang telah diselenggarakan oleh FPK.

Writer: Najwa Laska Halqi
Editor: Ayda Zaqiyatunnisa