Berita

Pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022,  Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya bersama LPM (Lembaga Penjaminan Mutu) melaksanakan agenda Pemaparan Hasil Audit sebagai tindak lanjut kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilangsungkan sepekan sebelumnya. Agenda Expose dilaksanakan di ruang 201 gedung A Fakultas Syariah dan Hukum. Dalam kegiatan ini dilaksakanan beberapa agenda, seperti Expose hasil AMI masing-masing Prodi,  penandatanganan dan penyerahan berita acara kegiatan sebagai dasar implementasi pengendalian mutu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekanat, Wakil Ketua dan Sekretaris GKM, Ketua dan Sekretaris Prodi,  Kepala Bagian atau Koordinator Dan Subkoordinator pada Fakultas Syariah dan Hukum. Masing-masing auditor mempersiapkan laporan hasil AMI dan disampaikan pada kegiatan tersebut yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak fakultas.

Agenda ini disambut baik oleh FSH sebagai bentuk kerjasama antar unit dalam peningkatan mutu internal fakultas pada khususnya dan mutu universitas pada umumnya. Paparan AMI dari pihak LPM menjadi pelecut semangat para pemangku kebijakan FSH untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan akademik dan non akademik.