Berita

Pendidikan Matematika

Tuesday, 26 July 2022

TINDAK LANJUTI ARAHAN REKTOR, PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA ADAKAN RAPAT KOORDINASI TERKAIT DENGAN KELULUSAN TEPAT WAKTU

Selasa 26 Juli 2022, Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya melakukan Rapat Koordinasi bersama dengan Dosen Pembimbing Skripsi Mahasiswa untuk menindaklanjuti kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022 terkait dengan kegiatan pendampingan mahasiswa menjelang DO dan KTW (Kelulusan Tepat Waktu). Rapat Koordinasi pada siang hari ini yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika yaitu Dr. Sutini, M.Si.

Kegiatan Rapat Koordinasi pada siang hari dilakukan secara luring dan juga daring melalui google meet untuk memfasilitasi dosen yang sedang memiliki tugas di luar kampus. Pada kegiatan hari ini ibu Kaprodi melakukan koordinasi bersama dosen untuk melakukan pendampingan terhadap mahasiswa angkatan 2018 yang sebentar lagi harus menyelesaikan skripsinya karena Program Studi Pendidikan Matematika merupakan salah satu Prodi yang Kelulusan Tepat Waktunya masih di bawah 10%.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika bisa lulus tepat waktu. Kelulusan Tepat Waktu Prodi Pendidikan Matematika sendiri akan tercapai apabila 40% dari jumlah mahasiswa yang ada bisa ujian maksimal 12 Agustus 2022. Dari kegiatan Rapat Koordinasi Program Studi ini dihasilkan kesepakatan-kesepakatan dosen dalam proses pendampingan mahasiswa dan juga data-data mahasiswa yang akan didampingi untuk mencapat target Kelulusan Tepat Waktu.