Berita

Selasa, 25 Oktober 2022, UPZ UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menerima kunjungan dari UPZ Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di ruang rapat rektor yang berlokasi di twin tower A. Studi Banding yang dilaksanakan oleh IAIN Madura ke UPZ UINSA berkaitan dengan pengelolaan dana Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) yang ada di kampus UINSA, yang kaitanya dengan program penghimpunan dan pendistribusian, serta menambah pengalaman dan pengetahuan tentang pengelolaan lembaga zakat yang berada di lingkungan perguruan tinggi.

Kedatangan rombongan dari IAIN Madura berjumlah 45 Orang, 5 diantaranya adalah BPH (Badan Pengurus Harian), dan selebihnya adalah anggota pelaksana lapangan, yang terdiri dari gabungan mahasiswa dari berbagai jurusan dan semester di kampus IAIN Madura yang disambut baik oleh Ketua UPZ UINSA Dr. H. Muktafi, M.Ag serta Sekretaris UPZ Mohammad Dliyaul Muflihin, M.E. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh ketua pelaksana UPZ IAIN Madura yang Bernama Muhammad Irfan.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara pihak UPZ UINSA dengan IAIN Madura, terkait pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah di lingkungan UINSA secara lebih detail.