Berita

Sebagai persiapan program Sinau & Ngaji Bareng yang akan dilaksanakan panitia serta sukarelawan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA gelarkan pada Jum’at, 18 November 2022 guna membahas konsep materi yang ingin disampiakan kepada anak-anak yang ada di RW 01,02,03, Gununganyar.

Panitia dan volunter diskusikan berbaai materi yang akan disampaikan serta membagi kelompok sesuai dengan lokasi masing-masing. Tak hanya itu, para diajak pula mereka untuk berfikir bersama untuk menyatukan pemikiran agar program dapat terealisasikan.

Dari hasil rapat pertama masih ada beberapa yang harus di pertimbangkan materi, sehingga diadakan rapat lanjutan pada Kamis, 24 November 2022, guna menampung saran-saran menarik.

“Ini merupakan program pertama kali dan harapannya acara ini dapat sukses dan memberikan dampak atau sumbangsih positif dilingkungan sekitar kampus UINSA Gunung Anyar” pungkas Haidar.

Dengan diadakannya rapat kedua ini, disetujuilah materi-materi yang akan dibagikan, seperti: Psikoedukasi pada anak-anak tentang pentingnya belajar, pendampingan materi belajar secara umum dan mengajak ngaji bareng seperti sambung ayat, Tata cara wudhu yang benar, dan lain sebagainya.