Berita

 

Syariah dan Hukum

Friday, 15 July 2022

Jelang Audit Eksternal ISO, Fakultas Syariah dan Hukum Selenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

Pada hari selasa 15 Juli 2022, bertempat di Greensa Inn Sunan Ampel Surabaya, Fakultas Syariah dan Hukum berhasil menyelenggaran pertemuan dengan tajuk Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Turut diundang pada agenda rapat tersebut Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sunan Ampel, Dr. Ali Mustofa, M. Pd.

RTM secara simbolis dimulai dengan penyampaian sambutan dari Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Suqiyah Musafa’ah, M.Ag., yang dalam kesempatan tersebut menghimbau tim ISO agar tetap solid dalam menjalankan tugas selama aktifitas audit masih berlangsung hingga keluarnya hasil sertifikasi. Menambahkan pernyataannya, beliau menerangkan bahwa capaian tim selama proses sertifikasi berlangsung sudah baik, hanya saja tentunya masih ada ruang untuk beranjak ke bentuk yang lebih baik lagi.

Acara rapat dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan, Dr. Nurul Asiya Nadhifah, MHI, sekaligus bertindak sebagai moderator untuk para penyaji hasil audit stage I, dan hasil audit stage II. Bertindak sebagai penyaji hasil audit stage I, Muh. Sholihuddin, MHI, selaku ketua Gugus Kendali Mutu (GKM), dan bentindak sebagai penyaji audit stage II, Dr. H. Mohammad Arif, MA., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Moderator rapat membagi tim ke dalam kelompok-kelompok kecil guna memudahkan jalannya koordinasi.

Rapat berakhir dengan penjelasan tugas masing-masing kelompok dilengkapi dengan penjelasan batas waktu penyelesaiannya.