Mewadahi dan mengembangkan bakat diri mahasiswa Sistem Informasi, demi terwujudnya mahasiswa yang solid dan mampu berkompetisi di lingkup internal maupun eksternal
1.Mengadakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengaktifkan serta mengembangkan minat dan bakat
2.Mengembangkan pembinaan dan pengembangan intelektualitas mahasiswa Sistem Informasi melalui kegiatan yang bermanfaat
3.Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan melibatkan kekeluargaan warga Sistem Informasi
Non E-Sport adalah kegiatan atau kompetisi yang tidak terkait dengan olahraga elektronik. Ini meliputi olahraga konvensional seperti futsal, hiking dan camp ceria, badminton, serta supporter
Peminatan di bidang olahraga untuk mewadahi minat mahasiswa di bidang Futsal dan membentuk sebuah Tim untuk mewakili Tim Sistem Informasi
SI Calling merupakan kegiatan mengajak dan memberitahu mahasiswa Sistem Informasi mengenai minat dan bakat dalam lingkup
internal maupun lingkup eksternal
Kegiatan mahasiswa dalam meningkatkan minat, kepedulian, dan kecintaan terhadap alam beserta lingkungan hidup
Kegiatan mahasiswa dalam meningkatkan minat, kepedulian, dan kecintaan terhadap alam beserta lingkungan hidup
Peminatan olahraga lainnya untuk mewadahi mahasiswa dalam peminatan Bulutangkis
Olahraga yang melibatkan seluruh tubuh, dilakukan di dalam air, biasanya di kolam renang
Sebagai penanggung jawab adanya kegiatan yang membutuhkan banyak personil, seperti pendukung kompetisi futsal atau menjadi koordinasi pasukan arak-arakan
E-Sport adalah kegiatan yang mewadahi mahasiswa Sistem Informasi dalam kompetisi internal maupun eksternal. Ini melibatkan pemain yang bersaing dalam permainan Mobile Legends, PES dan PUBG. Esport ini melibatkan turnamen, sponsor, dan hadiah uang
Instagram : @himaprosifuinsa
Twitter : @himaprosif
TikTok : @himaprosif
Youtube : himaprosifuinsa
E-mail : himaprosif@uinsby.ac.id
Spotify : inSIght – Himaprosif UINSA
Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation.
UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. ©2024