Berita

UINSA Newsroom, Senin (27/05/2024); Senin, 26 Mei 2024 BSI KCP UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya secara resmi menyerahkan dua unit Innova Reborn kepada Rektor, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D. Hal ini sebagai bagian dari Kerjasama Program Pengembangan Operasional antara UINSA dengan BSI KCP UINSA Surabaya. Serah terima simbolis digelar di Lobby Lt. 2 Tower Teungku Ismail Yakub Kampus A. Yani UINSA Surabaya.

PPO merupakan salah satu produk unggulan Bank bagi nasabah yang memiliki giro dengan saldo diatas rata-rata. Nasabah dapat memperoleh manfaat lebih dari saldo giro tanpa mengurangi bunga yang didapat. Salah satunya berupa kendaraan untuk menunjang kebutuhan operasional kampus.

Silvia Permatasari, Funding & Transaction Business Deputy BSI Region Surabaya hadir bersama segenap perwakilan Direksi BSI KCP UINSA menyerahkan langsung kendaraan operasional disaksikan jajaran Wakil Rektor UINSA Surabaya. Rektor UINSA dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa PPO menjadi bagian dari membangun kemuliaan bersama antar dua Lembaga.

“Atas nama UIN Sunan Ampel Surabaya kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Syariah Indonesia yang telah menjadi bagian dari kemuliaan yang kita bangun di kampus ini,” ujar Prof. Muzakki.

Silvia dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi yang telah dibangun UINSA dengan BSI KCP UINSA Surabaya. Ia berharap, sinergi ini akan terus dikembangkan dalam berbagai kegiatan lainnya. “Saat ini kita sedang mengembangkan ekosistem universitas. Tidak hanya dari universitas, tapi juga lingkungan di sekitarnya,” ujar Silvia.

Melalui sinergi ini, lanjut Silvia, ia berharap agar dapat menjadi wasilah untuk meningkatkan perekonomian Syariah di Jawa Timur. “Terima kasih. Mudah-mudahan ini memberikan keberkahan untuk kita semua,” tukas Silvia. (Nur/Humas)

Redaktur: Nur Hayati
Foto: Rian