Berita

WAKIL REKTOR KEMAHASISWAAN DAN KERJASAMA PIMPIN RAPAT PENGEMBANGAN MEDIA SOSIAL UNIVERSITAS

UINSA Newsroom, Selasa (12/12/2023); Dalam rangka meningkatkan branding Perguruan Tinggi, UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya terus berupaya melakukan pembenahan pada media sosial universitas. Salah satunya pada pengembangan website universitas agar apat tersaji dalama berbagai Bahasa.

Hal ini menjadi fokus utama rapat yang digelar Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, pada Senin, 12 Desember 2023 di Ruang Rapat Lt. 3 Tower Teungku Ismai Yakub Kampus A. Yani No 117 Surabaya. Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa dan Tim, Tim PUSTIPD, Tim Pusat Layanan Internasional, serta Tim Kerjasama, Kelembagaan dan Humas (KKH).

Wakil Rektor, Prof. Dr. Abdul Muhid, M.Si., dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa Rektor menginstruksikan agar website universitas dapat tersaji dalam minimal tiga bahasa. Yakni Indonesia, Inggris, dan Arab. “Teknisnya nanti dapat saling berkolaborasi antar unit terkait, termasuk centang biru untuk medsos (Instagram, Twitter, dll),” ujar Prof. Muhid.

Rapat pun berlangsung ‘gayeng’ dengan langsung ditindaklanjuti masing-masing PIC untuk mulai berkoordinasi. (Nur/Humas)

Redaktur: Nur Hayati
Foto: MN. Cahaya