Berita

Asesmen Kompetensi Jabatan oleh BAPENDA bersama PALP UINSA, Dekan FPK: Selamat, semoga sukses!

Gunung Anyar, Surabaya (11/12/2023) – Harapan melambung tinggi pada para peserta Asesmen Kompetensi Jabatan yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Jawa Timur bersama Pusat Asesmen dan Layanan Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (PALP UINSA). Kegiatan Asesmen Jabatan yang diselenggarakan di Gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Kampus Gunung Anyar UINSA ini mendapatkan perhatian beberapa pihak, salah satunya ialah Dr. Phil. Khoirun Niam, selaku Dekan FPK.

Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Asesmen Kompetensi Jabatan ini, Dekan FPK menyambut kedatangan para peserta Asesmen Kompetensi Jabatan dengan hangat. Kehadiran para peserta dari berbagai kabupaten/kota di provinsi Jawa Timur juga menjadi salah satu upaya branding yang dilakukan oleh UINSA terutama FPK yang bertempat di Kampus Gunung Anyar ini. “Tentunya dengan hadirnya para peserta Asesmen dari berbagai penjuru kabupaten/kota Provinsi Jawa Timur dapat dijadikan sebagai langkah untuk mempromosikan UINSA dan menjadi landasan bahwa UINSA merupakan kampus yang layak untuk dipertimbangkan dengan berbagai universitas di luar sana,” ungkapnya.

Asesmen yang dilakukan pada Kompetensi Jabatan ini merupakan sebuah upaya nyata BAPENDA Jawa Timur untuk menyeleksi para calon peserta yang berkompeten untuk bisa mengisi suatu jabatan tertentu dalam lingkup BAPENDA. Dekan FPK juga berharap bahwa dengan diadakannya Asesmen Kompetensi Jabatan ini dapat menjadi sesuatu bahan yang bermanfaat untuk promosi jabatan yang dilakukan oleh BAPENDA Jawa Timur. “Saya harap proses Asesmen Kompetensi Jabatan ini dapat memberikan gambaran secara konkret dan riil kompetensi yang dimiliki oleh para peserta dan bisa bermanfaat untuk jadi bahan promosi jabatan yang dilakukan oleh BAPENDA Jawa Timur. Saya ucapkan selamat melaksanakan Asesmen Kompetensi Jabatan kepada para peserta, semoga sukses!” lanjutnya.

Semoga kerjasama yang terjalin antara BAPENDA Jawa Timur dan PALP UINSA dapat terus berkembang, memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sumber daya manusia, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih profesional.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi