Berita

@Fakultas Sains dan Teknologi

Saturday, 23 April 2022

Sosialisasi Kebijakan Mutu Fak Saintek UINSA

Rabu, 13 April 2022 secara hybrid diselenggarakan sosialisasi Kebijakan Mutu dilingkungan Fak Saintek. Menurut Wakil Dekan 1 Fak. Saintek Uinsa Dr. Moh. Hafiyussholeh, Msi bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah diagendakan lama mengingat sdh dirumuskan kebijakan mutu Fak Saintek, sebagai turunan operasional dari kebijakan mutu universitas. Tetapi baru saat ini dilaksanakan. Kebijakan mutu ini bertujuan dalam rangka penguatan dan operasionalisasi komitmen mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid setelah kegiatan rutin Majlis Hikmah setiap rabu pagi. Peserta daring adalah dosen (DS) di Fak Saintek Uinsa. Sementara peserta luring adalah sejumlah pimpinan fakultas (dekanat), kajur, kaprodi dan staf tata usaha di ruang meeting fak saintek. 

Agar dapat diketahui oleh mahasiswa, dokumen kebijakan mutu telah diunggah di website fakultas dan akan terus disosialisasikan di berbagai kesempatan, agar budaya mutu dapat ditegakkan pada fakultas sains dan teknologi.