Berita

Senin – Rabu, 13 – 15 Mei 2024 terselenggara presentasi dan penilaian lapangan Lomba Perpustakaan Sekolah dan Kelurahan Tahun 2024 oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Surabaya.
Pustakawan UINSA ikut berpartisipasi dalam Lomba Perpustakaan Sekolah dan Kelurahan Terbaik tahun 2024 dengan keterlibatan Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd. (Pustakawan Ahli Madya UINSA) sebagai salah satu Dewan Juri dalam penilaian dan dua Juri lainnya yakni Suhernik, S.Sos, M.Si. (Unair) dan Edy Suprayitno SS, M.Hum. (ITS). Sebagai Pendamping Juri adalah Mohammad Arif, S.Sos. (Pustakawan Ahli Madya Dispusip Kota Surabaya)

Presentasi 5 Besar peserta Lomba Perpustakaan Sekolah dan Kelurahan Terbaik Tahun 2024 bertempat di Dispusip Kota Surabaya, Gedung Siola Lt. 4 oleh SDK Petra 9, SDN Airlangga I, SDN Wonokusumo VI, SDK Santa Clara, SDN Benowo I, SMP Negeri 9, SMP Negeri 23, SMP Negeri 46, SMP Negeri 22, SMP Negeri 61, Kel Semolowaru, Kel Gunung Sari, Kel Ngagel Rejo, Kel Wiyung, Kel Wonorejo Rungkut.

Sedangkan visitasi lapangan dilakukan untuk peserta yang masuk 3 besar pada masing-masing kategori yakni, 

Kategori SD: SDK Petra 9, SDN Airlangga I, dan SDN Wonokusumo VI. 
Kategori SMP: SMP Negeri 9, SMP Negeri 23, dan SMP Negeri 46. 
Kategori Kelurahan: Kel. Gunung Sari, Kel. Ngagel Rejo, dan Kel. Wonorejo Rungkut.

Selamat untuk para pemenang pada masing-masing kategori. Semoga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam meningkatkan literasi dan inkulsi sosial di Kota Surabaya. (HRS-Dep)