Artikel
Bersama siswa-siswi SMKN 7 Surabaya (DOK)
Pemberian sertifikat kerjasama FDK dengan SMKN 7 Surabaya (DOK)

SEBANYAK 31 mahasiswa kelas Public Speaking dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, memberi pelatihan public speaking selama tiga hari, tanggal 17-20 Mei 2024. Kegiatan itu diikuti dengan antusias oleh 176 siswa-siswi SMK Negeri 7 Surabaya.

Kepala sekolah yang diwakili Sulistijorini P., S.Pd., sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum mengapresiasi keterampilan mahasiswa yang amat berguna untuk para siswa.

Sambutan dan Doa Penutup via daring, Prof. Dr. H. Moh. Ali Aziz, M.Ag (DOK)

Saya puas dengan performa mahasiswa dan terkesan dengan keakraban mereka,” kata Fitri Anggraeni, salah satu peserta. “Saya berminat kuliah di FDK UINSA,” tambahnya sambil mengacungkan kedua jempol kanan kiri.

Pada hari ketiga pelatihan, Prof. Dr. H. Moh. Ali Aziz, M.Ag., sebagai dosen pengampu matakuliah mengatakan, “Saya bangga, mahasiswa semester empat mampu menjadi seorang trainer public speaking dengan percaya diri dan teknik penyajian yang memukau. Saya yakin, karya-karya hebat adik-adik di SMKN 7 bisa lebih cepat mendunia melalui pemasaran berbasis public speaking yang meyakinkan.” Dua asisten dosen yang mendampingi mahasiswa di lapangan, Moch. Husnan, M.Sos., dan Baiti Rahmawati, M.Sos., juga menyampaikan kekaguman dan kebanggaan yang sama.

Tim memberikan praktik public speaking kepada siswa (DOK)
Ice Breaker: M. Naufal Fauzan dan  Moh. Mahasinul Jamal (DOK)
Pembagian doorprize (DOK)