Berita

Selasa, 29 Agustus 2023 telah diselenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat dan ketua tim kerja UINSA. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Twintower Teungku Ismail Yakub lantai 2 tepatnya di ruang meeting Rektor UINSA. Turut hadir dalam acara yakni Rektor dan Wakil Rektor, Direktur Pasca Sarjana, Dekan, Kepala Biro AUPK dan AAKK. Tak ketinggalan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kepala Spi, Koor Biro AUPK dan AAKK, Koor Kabag TU Fakultas, dan Sub Koor Pasca Sarjana UINSA.

Tim Kerja UINSA Baru 2023
Tim Kerja UINSA Baru 2023

Acara dimulai pukul 11.00 WIB dan memakai dreescode jas. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan terobosan terbaru UINSA dalam pemberlakuan SOTK terbaru. Rektor UINSA menyampaikan pengarahan kepada para pejabat mengenai pentingnya profesionalisme dalam bekerja. Rektor UINSA juga menyampaikan menjadi seorang ASN harus bisa bertanggung jawab supaya bisa jadi teladan yang baik.

“Hal ini merupakan upaya kita agar mampu meningkatkan audit kinerja dan pelayanan mutu terbaik,” ujar Rektor. Loyalitas para pejabat juga menjadi tolak ukurnya. Kita harus bisa memastikan setiap pejabat bekerjasama dengan baik dan menjalankan perannya masing-masing sesuai beban kerjanya. “Kita semua harus senantiasa menjaga marwah kampus UINSA.” imbuh beliau.