Berita
Gresik – (20/04/2024) Mengawali rutinitas pasca libur lebaran, Pusat Asesmen dan Layanan Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (PALP UINSA) kembali aktif memfasilitasi pelaksanaan Psikotes bertempat di MAN 2 Gresik. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 20 April 2024 ini melibatkan sebanyak 300 peserta yang merupakan siswa/i kelas X MAN 2 Gresik.

Dengan besarnya jumlah peserta yang mengikuti Psikotes, PALP UINSA memberangkatkan sebanyak tujuh belas tester bersama dengan M. Fahmi Aufar Asyraf, B.Ed., M.A serta Sutopo, S.H. sebagai pendamping. Pukul 08.00 WIB, rombongan tiba di MAN 2 Gresik dan segera membagi personil ke dalam sebelas ruangan yang masing-masing berisi lebih-kurang tiga puluh siswa/i.

Berbagai layanan tes psikologi seperti: Tes IQ, Tes Kepribadian, hingga Tes Minat Bakat sukses terlaksana tanpa adanya halangan. Serangkaian kegiatan Psikotes ini pun berakhir pada pukul 11.00 WIB dan rombongan tim bertolak dari Gresik untuk kembali ke Surabaya.

Melalui dedikasi dan keprofesionalitasan yang diberikan dalam setiap pelayanannya, PALP UINSA berupaya untuk terus meningkatkan kualitas dan kepercayaannya kepada semua mitra. Harapannya, dengan pemberian pelayanan yang selalu total dan maksimal ini PALP UINSA bisa memperluas kerja sama, dan lebih banyak memberikan sumbangsih baik dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja.

Writer: Septi Nur Azizah
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi