Agenda

Gunung Anyar, Surabaya — (02/11/2023) Buktikan bahwa Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) tak hanya bekerja karena income, Pusat Asesmen dan Layanan Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (PALP UINSA) lakukan pengabdian dengan memfasilitasi Dies Natalis FPK 2023.

Tes intelegensi telah diadministrasikan oleh lima orang tester dengan menyesuaikan usia masing-masing anak dari Civitas Akademik UINSA. Kegiatan ini berjalan dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, pada Kamis, 2 November 2023.

Berlokasi di Gedung FPK Kampus Gunung Anyar, klien-klien mungil itu juga turut bermain di ruangan yang telah dikhususkan sebagai area permainan anak.

Berhasil sajikan tes dan berinteraksi aktif, salah seorang Civitas Akademik UINSA berikan apresiasi pada tester yang telah dampingi buah hatinya. Klien sendiri mengaku suka dengan para anggota tim PALP tersebut.

Dengan terlaksananya pengabdian ini, diharapkan hasil tes dapat membantu para klien di bidang akademik. Serta diharapkan pula bagi lembaga PALP agar senantiasa mampu memberikan layanan psikologi dimanapun dan kepada siapapun dengan profesionalitas maksimal ke depannya.

Writer: Ayda Zaqiyatunnisa
Editor: Muhamad Sangaji H