Agenda

Bojonegoro — (18/09/2023) Kegiatan administrasi tes psikologis telah dilaksanakan PALP UINSA (Pusat Asesmen dan Layanan Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya) di berbagai kota seperti; Bangkalan, Lamongan, Blitar, Probolinggo, Pekalongan, dan lain-lain.

Seakan tak kenal lelah, kali ini PALP UINSA juga terlibat aktif dalam diselenggarakannya tes psikologis di MAN 3 Bojonegoro; meliputi tes potensi akademik, tes kepribadian, serta tes minat-bakat.

Difasilitasi enam orang tester dari tim PALP UINSA, prosesi yang melibatkan sebanyak 184 siswa MAN 3 Bojonegoro itu berhasil dilaksanakan di bawah dampingan Muhammad Syifaul Muntafi, M.Sc.

Harapannya, administrasi tes psikologis yang berdurasi kurang lebih dua jam ini dapat memberikan manfaat dan dijadikan patokan dalam pemilihan jurusan, profesi, dan pengembangan kepribadian siswa ke depannya.

Dengan ini, PALP UINSA telah mewujudkan misi Fakultas Psikologi dan Kesehatan untuk membangun kepercayaan masyarakat dan mengembangkan kerja sama dengan lembaga-lembaga lokal, nasional, dan internasional.

Writer: Ayda Zaqiyatunnisa
Editor: Muhamad Sangaji