Articles

Surabaya, 17 Februari 2024. Sebagai upaya serius untuk meningkatkan pencapaian target kinerja unit dan menyambut Pra Raker Pimpinan, para pimpinan Fakultas Ilmu Komunikasi (FDK) mengikuti peninjauan keseluruhan terhadap pencapaian target kinerja tahun 2024 di ruang perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya.

Acara dua hari ini dihadiri oleh rektor universitas, wakil rektor, kepala SPI, dan kepala LPM sebagai panelis. Sedangkan dekan , wakil dekan, kepala biro , dan kepala unit turut serta aktif dalam forum tinjauan pencapaian ini.

Lebih lanjut, acara ini berfungsi sebagai wadah bagi FDK untuk mengungkapkan komitmen dan dedikasinya terhadap kebaikan berkelanjutan. Dalam kegiatan ini, FDK tidak hanya menjadi penerima umpan balik tetapi juga peserta aktif dalam berlangsungnya kegiatan.

Capaian kegiatan ini terhadap Target Kinerja FDK Tahun 2024 diharapkan menjadi bagian penting dari strategi perencanaan fakultas. FDK telah menunjukkan komitmennya kepada pimpinan, panelis dan para partisipan sehingga bukan saja menekankan hal tersebut tetapi juga menunjukkan fleksibilitasnya pada tantangan yang berkembang secara dinamis.

Wawasan dari tinjauan menyeluruh ini akan mamandu FDK dalam memperbaiki target kinerjanya dan memastikan target itu tidak hanya dicapai tetapi juga melampaui dalam upayanya untuk mencapai keunggulan akademik dan operasional. (fdk)