Berita

LPM Newsroom, Selasa (26/3/2024); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) di wakili oleh Ketua LPM Dr. Ali Mustofa, M.Pd., Koordinator Pusat Akreditasi dan Pemeringkatan, Ahmad Lubab, M.Si, Koordinator Pusat Pengembangan Pengembangan Standar dam Audit Mutu Akademik, Dr. H. Muhammad Hadi Sucipto, Lc. M.H.I dan Koordinator Pusat Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran mendampingi pelaksanaan Asesmen Lapangan Prodi Alqur’an & Tafsir (IAT) Program Doktoral UINSA. Kegiatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan reakriditasi Prodi IAT Program Doktoral oleh asesor BAN PT, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag dan DR. Ahmad Musyafiq, M.Ag.

Asesmen Lapangan di buka oleh Rektor UINSA, Prof. Dr. Akh. Muzakki, Grad Dip., SEA., MAg., M.Phil., PhD. Kegiatan dilanjutkan dengan konfirmasi data oleh Asesor kepada Direktur dan Wakil Direktor Pascasarjana, Kaprodi dan Sekprodi IAT dan TIM Borang. Kemudian forum dipisah menjadi dua ruangan. Ruangan pertama dengan agenda konfimasi data LKPS oleh Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag. Ruangan kedua, agenda wawancara dengan dosen, Tendik, mahasiswa, alumni dan stakeholder. Selanjutnya asesor berdiskusi dan menyerahkan berita acara kepada asesi. Setelah hasil berita acara disepakati kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan diakhiri dengan penutupan.

Pembukaan kegiatan Asesmen Lapangan Prodi IAT dihadiri oleh seluruh pimpinan UINSA, Wakil rektor I, II dan III, Kabiro AAKK, Kabiro AUPK, Ketua Lembaga, UPT, Direktur dan Wakil Direktor Pascasarjana, Kaprodi program pascasarjana, Dosen, tendik, stakeholder, alumni, mahasiswa dan TIM penyusun Borang.

Asesmen lapangan dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 25 – 27 Maret 2024 di lantai 3 gedung Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya. Pelaksanaan Asesmen lapangan berjalan dengan lancar. TIM borang dibantu oleh LPM dengan sigap dan cepat menunjukkan semua dokumen yang diminta Asesor. Semoga Reakreditasi Prodi Alqur’an & Tafsir Program Doktoral UINSA mendapat hasil terbaik, UNGGUL. Amiin. [lila]

 

UINSA Surabaya:

Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation

 

LPM UINSA Surabaya:

Prosedural, Quick Respons, Transparan

 

#BanggaUINSA

#AyoKuliahdiUINSA

#ItsMyDream

#ItsMyDestination

#UINSASurabaya

#UINSAJaya

#UINSAAkreditasiUnggul

#UINSA(1)UniRank

#UINSAISOCertified