Berita
Lakukan Pendampingan Penyelesaian Studi, Prodi Pendidikan Matematika Adakan Rapat Koordinasi Bersama Mahasiswa

Jumat, 16 September 2022 – Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan kegiatan pendampingan bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2016 dan 2017. Kegiatan pendampingan dilakukan secara luring di Ruang FTK 201. Kegiatan pendampingan ini tidak hanya dihadiri oleh Ketua Prodi Pendidikan Matematika Dr. Sutini, M.Si. tetapi juga oleh Sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA Dr. Aning Wida Yanti, S.Si., M.Pd. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendampingan Program Studi Pendidikan Matematika untuk MANJA DO yaitu mahasiswa menjelang DO.

Sebelum memulai materi inti dari kegiatan koordinasi bersama mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2016 dan 2017 yang sedang dalam tahap penyelesaian masa studinya, kegiatan dibuka oleh ibu Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Dr. Sutini, M.Si., diawal paparannya beliau mengungkapkan data terkait perkembangan dari proses penyelesaian studi dari mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika  Angkatan 2016 dan 2017. Beliau berharap agar mahasiswa dapat segera menyelesaikan studi pada Prodi Pendidikan Matematika sesegera mungkin.

Pada kegiatan rapat koordinasi sekaligus pendampingan mahasiswa pada hari ini,kegiatan membahas tentang progress sampai mana penyelesaian skripsi dari mahasiswa. Ibu Ketua Prodi Pendidikan Matematika berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi saat berprogress dalam proses penyelesaian studinya sehingga Prodi Pendidikan Matematika bisa turut membantu mencarikan solusi dan rekomendasi terkait dengan kendala-kendala dan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi oleh mahasiswa dalam proses penyelesaian masa studinya.