Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PRAKTIK DAN WAWANCARA

STUDENT MOBILITY: MBKM INTERNASIONAL TAHUN 2025

FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Nomor: B-9320/Un.7/04/D/PP.00.9/10/2024

Berdasarkan hasil seleksi praktik dan wawancara Student Mobility: MBKM Internasional Tahun 2025 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya, dengan ini kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

  1.  Hasil seleksi wawancara lampiran 1 pengumuman.
  2. Kelulusan peserta terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori Lulus dengan beasiswa dan Lulus dengan biaya mandiri.
  3. Peserta yang lulus dengan kategori beasiswa akan diberikan beasiswa dalam bentuk pembiayaan tiket PP dari Indonesia ke negara tujuan, sedangkan biaya hidup di lokasi kegiatan pada setiap negara yang telah ditentukan merupakan tanggung jawab peserta.
  4. Peserta yang lulus dengan kategori biaya mandiri akan menanggung biaya tiket PP dari Indonesia ke negara tujuan dan biaya hidup di lokasi kegiatan.
  5. Peserta yang lulus dengan kategori biaya mandiri wajib melakukan konfirmasi ulang kesediaan dengan mengupload surat pernyataan kesediaan mengikuti program dengan biaya mandiri yang ditandatangani oleh peserta dan orang tua/wali peserta. Surat pernyataan diupload melalui https://s.id/Pernyataan_Mandiri_SM2025 (Form surat pernyataan terlampir pada lampiran 2 pengumuman). Batas waktu konfirmasi ulang sampai dengan tanggal 25 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB.
  6. Seluruh peserta wajib melakukan heregistrasi mulai tanggal 25 Oktober – 8 November 2024 dengan mengumpulkan berkas pakta integritas dan fotocopy/scan pasport melalui https://s.id/Herregistrasi_SM2025 (Form pakta integritas terlampi pada lampiran 3).

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dilaksanakan dengan sebaiknya. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Pengumuman selengkapnya dapat diunduh di sini.