Berita

Syariah dan Hukum

Sunday, 7 August 2022

FSH-UINSA Ajak Delegasi Peserta Workshop dan ICoSLaw 2022 “Mlaku-Mlaku Nang Suroboyo”

Kamis, 04 Agustus 2022 merupakan hari terakhir rangkaian kegiatan Workshop Standarisasi Pengelolaan Laboratorium dan Asosiasi Program Studi Ilmu Falak se-Indonesia serta International Conference on Sharia and Law (ICoSLaw) Tahun 2022. Sejatinya kegiatan ini dimulai sejak tanggal 02 Agustus 2022 pada Gelaran Gala Dinner yang dilaksanakan di Resto Jos Gandos Jemurwonosari.

Kegiatan bertajuk “Mlaku-Mlaku Nang Suroboyo” tersebut merupakan rangkaian penutup sekaligus dalam rangka mengajak seluruh peserta untuk menengok keindahan Kota Surabaya. Beberapa lokasi yang dituju ialah: 1) Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya 2) Pusat Oleh-oleh Pasar Genteng Surabaya 3) Alun-alun Kota Surabaya dan 4) Kuliner Rawon Kalkulator yang terletak di Taman Bungkul Surabaya.

Peserta yang difasilitasi dengan menggunakan 2 buah Hiace tersebut nampak menikmati kegiatan “Mlaku-Mlaku Nang Suroboyo”. Selain dimanjakan dengan suguhan bangunan dan penataan kota yang indah, peserta juga dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan oleh panitia. “Kegiatan yang diadakan oleh Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya ini luar biasa, sejak penjemputan sampai dengan hari ini selalu full senyum dan ramah. Kami juga difasilitasi dengan baik, malahan diajak keliling kota dan makan di kuliner Surabaya. Kami berhadap dapat memberikan pelayanan serupa ketika saudara kami hadir di tempat kami”. Ujar Bapak Abror selaku Wakil Dekan II UIN Imam Bonjol Padang.

Sholeh