Berita

Surabaya, 11 Juni 2024 – Acara Public Speaking Workshop and Competition yang berkolaborasi antara SEA Colab , Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta Just Speak yang melakukan serangkaian kegiatan acara tersebut. Hari ini bertepatan pada tanggal 11 Juni 2024 sedang melangsungkan webinar public speaking dengan pemateri hebat serta dihadiri oleh Founder Sea colab .

Webinar untuk pembekalan public speaking kepada para 114 pendaftar Public Speaking Workshop and Competition. Pembekalan ini dimaksud dan ditujukan agar para peserta memiliki bekal dan kemampuan public speaking sehingga dalam ajang mendatang dapat mempersiapkan diri untuk jauh lebih siap dan lebih baik. Pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Alexander Choo Chia Chun sebagai Co-Founder of SEA Colab serta pembekalan materi yang disampaikan oleh pemateri pertama Vivin Zulfa Atina dari Politeknik Manufaktur Ceper dengan Certified Master of Ceremony and Certified Digital Marketing, berikutnya dengan pemateri kedua Fikry Zahria Emeraldien sebagai Lecturer and Secretary of The Bachelor of Communication Study Program, UINSA.

Webinar ini dilakukan sebagai seleksi awal untuk nantinya para peserta dipilih sebagai 10 finalis dan juga dapat mengikuti pada babak berikutnya. Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2024 bertempat di Lt.9 Twintower UIN Sunan Ampel Surabaya. Maka dari itu webinar kali ini dilaksanakan dengan baik dan lancar serta antusias para mahasiswa dalam menunjukkan kemampuan public speakingnya.

Ikuti dan Update kegiatan lainnya pada instagram @seacolab, @fdk_uinsa dan @justspeak.id, beri dukungan termanis kalian dan berikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain. Semoga acara ini dapat menginspirasi, mengedukasi serta menjadi wadah kompetisi positif bagi siapapun yang mengikutinya.