Berita

Hari Kamis 2 Februari 2023 bertempat di ruang meeting Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), diadakan rapat guna mempersiapkan secara matang Seminar Internasional yang akan digelar pada tanggal 5 Februari 2023. Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ach. Muhibbin Zuhri, M.Ag selaku ketua panitia memimpin langsung jalannya rapat.

Rapat persiapan diawali dengan sambutan dan pengarahan Dekan , Prof. Dr. H . Muhammad Thohir, S. Ag , M. Ag. Dalam arahannya Dekan FTK menyampaikan bahwa  Rektor telah memberikan mandat kepada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan untuk menjadi PIC dalam pelaksanaan Seminar Internasional yang bertema Kompetisi Inovasi Ma’arif guna memperingati puncak hari lahir satu abad NU, oleh karena itu kita harus mempersiapkan seoptimal mungkin, dan benar-benar siaga dalam proses persiapan pelaksanaannya.

Perhelatan seminar internasional yang akan diselenggarakan atas kerjasama FTK UIN Sunan Ampel Surabaya dengan LP Ma’arif ini direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Agama, PBNU, LP Ma’arif dan Kemendikbud. Kegiatan yang akan diikuti sejumlah 350 orang berasal dari akademisi dan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif dalam rangka memeriahkan hari lahir 1 Abad NU. “Persiapan secara teknis guna mensukseskan seminar ini tidak boleh serampangan, bukan karena NU-nya tetapi karena semangat membangun suasana akademik yang berdampak positif untuk UINSA” pungkas Ach. Muhibbin sebelum menutup rapat.