Berita

FISIP PROYEKSI NILAI KERJASAMA LEBIH DARI SATU MILIAR DI TAHUN 2023

Dekan FISIP UINSA, Abdul Chalik, memberi sambutan dalam acara pembukaan Rapat Kerja (Raker) di GreenSA Sidoarjo, Jum’at (02/02/2023)

Dalam sambutannya, Abdul Chalik mengatakan, bahwa Raker dipersiapkan untuk menyusun agenda FISIP UINSA selama tahun 2023. Nantinya hasil Raker yang disusun secara bersama-sama tersebut akan dijadikan acuan program yang akan dilaksanakan manajemen FISIP UINSA selama satu tahun. “Rapat kerja dimaksudkan agar semua program fisip terencana dengan baik, akuntabel dan terukur” jelasnya.

Wakil Dekan II, Aneik Nurhayati mengatakan, raker akan dilaksanakan selama dua hari di Kota Batu dari tanggal 3 sampai 4 Februari 2023. Kota Batu dipilih agar raker dilaksanakan dengan penuh sukaria, tidak menjenuhkan namun mendapatkan hasil yang maksimal, “Kami pilih Batu sebagai lokasi untuk raker biar ada nuansa yang beda dari tahun sebelumnya” ujarnya.

Menurut keterangan Abdul Chalik, salah satu target FISIP UINSA di tahun 2023 ialah melaksanakan program kerjasama dengan sejumlah pihak baik yang sudah bekersama di tahun sebelumnya atau mitra kerjasama baru yang sudah menandatangani kesapakatan kerjasama untuk tahun 2023.

“kami insyaAllah akan banyak program kerjasama di tahun 2023 ini, baik yang mitra baru atau yang sebelumnya sudah kerjasama dengan fisip” ujarnya.

Untuk sekedar diketahui bahwa fisip di tahun 2023 menargetkan nilai kerjasama sejumlah 1 (satu) Miliar. Hal tersebut menyusul adanya capaian nilai kerjasama yang diperoleh fisip di tahun 2022.

Sementara itu, Wakil Dekan III, Moh. Syaeful bahar mengatakan, proyeksi kerjasama di tahun 2023 akan melebihi target satu miliar, karena sudah banyak mitra dari luar yang menghubungi fisip untuk menjalin kerjasama kemitraan. “Proyeksi kami nilai kerjasama akan melebihi target untuk tahun 2023” jelasnya.